Tuesday, December 1, 2015

Wow, Video Klip Keren Ini Direkam Menggunakan Drone

Wow, Video Klip Keren Ini Direkam Menggunakan DroneKalau sehari-hari kita lihat video klip sebuah lagu diambil menggunakan kamera, mungkin sudah biasa ya. Namun bagaimana hasilnya apabila kamera tersebut dipasang di sebuah drone berupa octocopter yang dapat terbang mengikuti si penyanyi kemana pun ia melangkah? Pada 28 Oktober kemarin impian tersebut menjadi nyata. Sebuah video klip berjudul “I Won’t Let You Down” hadir di pasaran.
Inovasi yang unik ini dilakukan oleh grup musik Ok Go bekerja sama dengan sutradara asal Jepang, Kazuaki Seki. Apabila biasanya kita lihat kamera hanya dapat bergerak mengikuti kontur tanah saja, di video klip ini kamu bisa melihat bagaimana kamera tersebut dapat dengan leluasa merekam dari sudut mana pun.
Kejutan yang diberikan oleh video klip ini tidak berhenti sampai disitu. Di video klip ini juga kamu akan menjumpai koreografi masif dari sekumpulan anak muda Jepang dan membentuk berbagai macam formasi yang sangat indah, plus dishoot melalui drone yang terbang di atas mereka. Grup musik asal Amerika Serikat ini juga menghadirkan Uni-Cub dari Honda sebagai kendaraan mereka saat beraksi. Menarik sekali bukan?

0 komentar

Post a Comment